Untuk Tangkerang Barat ada 46 TPS

Kelurahan Tangkerang Barat bakal Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS 

Edi Wardila

PEKANBARU -(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tak ada halangan,  pada  hari Selasa (16/4/2019),besok sekitar pukul 8.00 WIB, pihak Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai bersama instansi terkait lainnya mulia distribusikan logistik pemilu ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). Adapun logistik yang didistribusikan berupa kotak suara sebanyak 230, 188 bilik suara, dan logistik lainnya.

"Ya besok insyaallah kita mulai distribusikan, pukul 8.00 WIB. Armada sudah kita siapkan dan rute juga sudah kita siapkan. Mudah-mudahan sebelum  mahgrib sudah sampai ke masing -masing  KPPS di Tangkerang Barat," ujar  Edi Wardila Lurah Tangkerang Senin (15/4/2019).

"Untuk di Tangkerang Barat ada 46 TPS yang menyebar di 12 Rw, DPT kita terakhir ada 10.543. Perkembangan terakhir, sudah masuk kotak suara sebanyak 230. Bilik suara 188, kemudian perlengkapan yang lain sudah lengkap lah. Sekitar jam 10.00 sudah datang ke sekretariat PPS. Logistik untuk tempat pengamanan logistik kita gunakan aula kantor kelurahan," sebut Edi Wardila.

Untuk pengamanan logistik selama berada di aula kelurahan, disebutkan Edi Wardila, dijaga oleh dua orang petugas Polsekta Bukit Raya, lima orang Linmas, Ketua KPPS beserta anggota dan pihak sekretariat.

"Sampai hari ini aman dan kondusif. Untuk Tangkerang Barat kita optimis berjalan aman, lancar dan tertib. Selain itu, kita mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menyukseskan dan beramai-ramai datang ke TPS untuk mencoblos, " harap Edi. (Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar